Patrice Evra Jelaskan Alasannya Menyukai Lisandro Martinez Dari MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Nov 2022, 16:00 WIB
Patrice Evra Jelaskan Alasannya Menyukai Lisandro Martinez Dari MU

Patrice Evra

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Patrice Evra menjelaskan kenapa dia menyukai bek baru MU, Lisandro Martinez, yang menurutnya adalah salah satu rekrutan terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Lisandro Martinez yang saat ini tengah bersama timnas Argentina untuk Piala Dunia di Qatar, sukses mengawali kariernya di MU dengan impresif mengikuti transfer 57 juta pound nya dari Ajax pada musim panas lalu.

Saat United merekrut Martinez, banyak pandit mengkritisi posturnya yang 'kurang tinggi' untuk ukuran bek Liga Premier, namun dia berhasil membuktikan diri pada para pengkritiknya dengan membangun kerjasama impresif di jantung pertahanan United bersama Raphael Varane.

Mengenai Martinez, legenda United, Patrice Evra, mengaku menyukai bek muda itu yang menurutnya adalah salah satu rekrutan terbaik United dalam beberapa tahun terakhir.

"Dia adalah salah satu rekrutan terbaik dalam beberapa tahun di Manchester United," kata Evra dalam channel Youtube, Vibe with Five.

"Itu karena semangat juangnya. Itulah yang ingin dilihat fans United - para pemain itu harus berdarah-darah untuk jersey mereka.

"Orang-orang bicara tentang tinggi badannya dan saya mentertawakannya. Beberapa orang (juga) mengatakan bahwa saya terlalu kecil saat saya baru tiba di Liga Premier. Saat anda bermain dengan hati dan hasrat itu, ukuran tidak penting.

"Saat dia mendapat bola, dia begitu bersih dan menguasai diri. Meksiko menekan semua orang (dalam laga Piala Dunia Grup C), tapi tiap kali dia mendapat bola, dia tenang dan bermain kedepan. Itulah yang saya sukai."

Artikel Tag: MU, Patrice Evra, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-jelaskan-alasannya-menyukai-lisandro-martinez-dari-mu
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini