Patrice Evra: Erik ten Hag Orang yang Tepat Tangani MU

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 18:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, tak menampik bahwa performa Setan Merah di bawah arahan Erik ten Hag hingga kini masih belum stabil. Namun Evra menyebut MU saat ini berada di tangan yang tepat.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim panas yang lalu. Pelatih asal Belanda itu memiliki tugas yang sangat berat di mana dirinya memiliki kewajiban untuk membangun kembali tim serta memastikan United kembali ke jalur juara.

Namun sejauh ini penampilan Man United masih belum terlihat konsisten terlebih usai mencatatkan start buruk di dua pertandingan perdana Premier League. Kendati demikian, dari sisi permainan, United saat ini terlihat lebih menghibur.

Patrice Evra sendiri tak menampik bahwa penampilan Man United saat ini masih naik turun. Meski demikian, Evra mengklaim The Red Devils kini berada di tangan yang tepat.

"Terkait performa Man United, saya sama sekali tak terkejut. Saya tahu penampilan mereka akan seperti rollercoaster," ujar Evra kepada Betfair.

"Akan ada pasang surut, tapi saya yakin pada proses. Saya masih percaya pada Ten Hag meski terkadang tim arahannya tampil kurang bagus."

"Kami sempat melihat penampilan itu di awal musim. Terkadang para pemainnya mengikuti rencana permainan, terkadang tidak. Tapi saya tetap yakin dengan manajer ini."

"Namun ada satu hal yang harus dia perbaiki dengan para pemainnya terutama cara dia berkomunikasi. Dia harus berhenti merasa benar sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-erik-ten-hag-orang-yang-tepat-tangani-mu
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini