Patrice Evra: Erik ten Hag Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 19:20 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan komentar terkait nasib Cristiano Ronaldo yang kerap dicadangkan oleh Erik ten Hag musim ini. Meski mulai tergusur dari tim utama, namun Evra mengklaim Ronaldo masi dibutuhkan oleh sang manajer.

Cristiano Ronaldo memulai musim 2022/23 di Manchester United dengan catatan yang kurang mengesankan. Meski sudah mencatatkan 8 penampilan di semua kompetisi, namun CR7 baru 2 kali bermain sebagai starter. Itu pun karena Marcus Rashford dan Anthony Martial terpaksa menepi karena cedera.

Menanggapi hal tersebut, Patrice Evra mengaku tidak bisa menyalahkan Erik ten Hag dengan keputusannya itu. Namun Evra mengaku sangat yakin Ten Hag masih membutuhkan Ronaldo pada musim ini.

"Dengan mengambil keputusan sebesar itu [mencadangkan Ronaldo], Ten Hag telah mengirimkan gelombang kejut yang sangat besar," ujar Evra kepada Betfair.

"Mari kita perjelas, menempatkan seorang Cristiano Ronaldo di bangku cadangan adalah sebuah pernyataan yang sangat besar karena dia akan berpikir ini tidak adil. Tahun lalu dia mencetak sekitar 18 gol, jadi di kepalanya pasti akan berkata: 'kenapa saya berada di bangku cadangan?'."

"Dia tidak salah, tapi Anda juga memiliki manajer dan Anda harus menghormati setiap keputusannya."

"Saya memahami rasa frustasi Ronaldo, tapi Ten Hag juga ingin mengatakan: 'Saya ingin memulai era baru dan Ronaldo masih masuk ke dalam rencana'. Saya yakin Ronaldo masih ada di dalam rencananya."

"Mungkin saat ini United harus sedikit menderita dan mereka membutuhkan pemain lain, tapi Anda akan selalu membutuhkan Ronaldo. Percayalah. Akan ada saatnya kita mengucapkan terima kasih kepada Cristiano dan tolong bertahan. Saya yakin itu."

"Saya pikir Ten Hag dan Ronaldo harus melakukan diskusi sesegera mungkin. Tapi apa pun yang terjadi pada saat ini sangat masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-erik-ten-hag-masih-butuh-cristiano-ronaldo
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini