Patrice Evra: Bersama Erik ten Hag, Man United Punya 'Harapan'

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Agu 2022, 21:00 WIB
Menurut Patrice Evra, Man United punya 'harapan' dibawah kepemimpinan Erik ten Hag

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Patrice Evra meyakini bahwa Man United kini punya 'harapan' dan bahwa klub berjalan kearah yang tepat dibawah kepemimpinan Erik ten Hag.

Semenjak kepergian Sir Alex Ferguson, banyak manajer yang datang dan pergi dari Old Trafford, namun tak ada satupun yang benar-benar bisa membawa kesuksesan.

Dan sekarang yang memimpin Man United adalah Erik ten Hag, yang direkrut dari Ajax pada musim panas ini setelah keberhasilannya memimpin Ajax menjuarai Eradivisie musim lalu.

Dibawah kepemimpinan Ten Hag, United tampil impresif selama pramusim. Namun ujian yang sebenarnya baru akan dimulai dengan laga pertama Liga Premier mereka musim ini, kontra Brighton pada Minggu (7/8) yang akan digelar di Old Trafford.

Dan legenda United, Patrice Evra, meyakini bahwa kini Setan Merah punya harapan dibawah kepemimpinan Ten Hag.

"Saya pikir United dengan Ten Hag, kita punya harapan," kata Evra pada Stadium Astro.

"Akhirnya, saya melihat para pemain tahu dengan pasti tentang apa yang akan mereka lakukan. Mereka punya rencana.

"Jangan salah, ini pramusim. Saya ingin tetap positif, tapi tak penting jika pramusim anda bagus, karena saat liga dimulai, itu adalah tekanan yang berbeda.

"Sudah cukup lama sejak saya mendengar wawancara pemain manapun yang mengatakan, 'kami tahu apa yang kami lakukan'. Itulah kenapa saya sangat positif tentang itu.

"Tapi saat saya melihat tim-tim lainnya dan pemain-pemain yang mereka datangkan, saya merasa bahwa akan sulit (bagi United) untuk masuk empat besar.

"Tapi kita berjalan ke arah yang tepat dengan Ten Hag."

Artikel Tag: Man United, Erik ten Hag, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-bersama-erik-ten-hag-man-united-punya-harapan
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini