Patric Dianggap Bisa Jadi Kejutan di Skuat Maurizio Sarri Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 11:06 WIB
Defender Lazio

Patric bisa jadi kejutan di Lazio musim ini (foto:lazionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Patric diprediksi bisa menjadi sebuah kejutan dalam skuat besutan Maurizio Sarri. Di sepanjang musim panas lalu klub ibukota Italia tidak mendatangkan pemain baru di lini pertahanan mereka sehingga masih akan tergantung dengan stok lama.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, pelatih Lazio, Maurizio Sarri tidak mendapatkan tambahan kekuatan di lini pertahanan di bursa musim panas ini sehingga ia akan menggunakan para pemain lama yang sudah bergabung dengan tim ibukota Italia selama beberapa lama.

Francesco Acerbi dan Luiz Felipe akan menjadi pilihan utama di lini pertahanan Biancocelesti meski kondisi fisik defender asal Brasil tersebut sedikit meragukan akhir-akhir ini. Sedangkan untuk pemain cadangan mereka ada, Stefan Radu, Patric dan Denis Vavro, yang paling menarik adalah dua nama terakhir. Defender asal Spanyol telah dimasukkan oleh Sarri sendiri yang menghargai kualitas dan fleksibilitasnya di sepanjang sesi latihan pramusim di Auronzo di Cadore.

Untuk Vavro, ia dimasukkan daftar skuat Lazio di Serie A akan tetapi tidak masuk skuat Liga Europa, harapannya defender asal Slowakia tersebut bisa membuktikan dirinya meski ia telah gagal meyakinkan pelatih 62 tahun tersebut selama pramusim.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea tersebut meminta pergerakan yang sempurna dan permainan membangun dari lini pertahanan, jadi pekerjaan timnya akan lama dan sulit dalam perjalanan untuk menyempurnakan sistem yang diinginkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Sarri, Patric, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patric-dianggap-bisa-jadi-kejutan-di-skuat-maurizio-sarri-musim-ini
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini