Patahkan Rekor Buruk vs Chelsea, Kane Disarankan Tiru Ronaldo dan Messi

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Agu 2022, 19:06 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Tottenham, Harry Kane memiliki rekor buruk saat melawan Chelsea dan ia disarankan untuk meniru Cristiano Ronaldo untuk menghentikannya seraya mengincar rekor Thierry Henry di derby London.

Tottenham harus bisa mengatasi rekor buruk mereka saat melawan Chelsea jika mereka ingin menjadikan diri mereka penantang gelar musim ini. Tim besutan Antonio Conte difavoritkan untuk bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool musim ini setelah performa menakjubkan mereka di kemenangan atas Southampton akhir pekan lalu.

The Lilywhites akan menghadapi ujian berat di awal musim dengan menghadapi rival London, Chelsea di mana mereka hanya memenangkan satu dari 37 pertandingan tandang terakhir saat melawan The Blues di semua kompetisi yang mereka raih saat Conte menjadi manajer di Stamford Bridge.

Jika Conte ingin membalikkan peruntungan mereka di Stamford Bridge mereka membutuhkan jimat mereka Harry Kane untuk mengakhiri kutukan The Blues. Kapten Inggris tersebut tampil dari bangku cadangan saat Tottenham meraih kemenangan 3-1 di Stamford Bridge 2018 lalu akan tetapi ia tidak mencetak gol.

Dan itu menandai tren mengkhawatirkan bagi Kane yang gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir saat melawan The Blues, merupakan yang paling lama ketiga saat melawan sebuah tim di Premier League. Dua lainnya berasal dari Manchester yang membuat kesulitan menjebol gawang Chelsea menjadi lebih mengejutkan lagi mengingat rekor derby London mereka.

41 gol Kane di Premier League di derby hanya selisih dua gol dengan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah derby, ikon Arsenal, Thierry Henry. Seperti dilansir talkSPORT menyebutkan bahwa tugas sang striker sekarang adalah meniru dua legenda hidup sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang juga pernah kesulitan saat melawan The Blues.

Ronaldo berhasil mematahkan rekor buruknya dengan mencetak gol saat Manchester United ditahan imbang The Blues 1-1 di April lalu setelah gagal menjebol gawang mereka dalam 12 percobaan sebelumnya, kali terakhir ia sukses melakukannya terjadi di final Liga Champions 2008 melalui sundulan kepalanya. Sementara Messi akhirnya mengakhiri paceklik sembilan laga tanpa gol atau 729 menit paceklik saat melawan The Blues di kejuaraan Eropa pada 2018 lalu.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patahkan-rekor-buruk-vs-chelsea-kane-disarankan-tiru-ronaldo-dan-messi
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini