Patah Tulang Selangka, Kostas Tsimikas Berharap Musimnya Belum Berakhir

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Des 2023, 23:16 WIB
Patah Tulang Selangka, Kostas Tsimikas Berharap Musimnya Belum Berakhir

Kostas Tsimikas via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas berharap musimnya tidak berakhir karena patah tulang selangka yang dideritanya saat melawan Arsenal.

Pemain asal Yunani itu, mengalami cedera tersebut akibat tabrakan di pinggir lapangan dengan manajer Jurgen Klopp saat The Reds bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pekan lalu.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp berkata: "Kostas Tsimikas alami patah tulang selangka.

"Selebihnya dengan cederanya, kita harus lihat. Absen dalam waktu yang lama, yang sulit diterima oleh kami dengan situasi Robbo (Andy Robertson)."

Jangka waktu pemulihan dari cedera seperti itu cenderung dibahas dalam hitungan bulan, bukan minggu, sehingga memicu kekhawatiran bahwa Tsimikas bahkan sudah memainkan pertandingan terakhirnya musim ini untuk Liverpool.

Namun, This Is Anfield melaporkan bahwa sang bek optimis dengan prospeknya untuk tampil lagi di musim ini, setidaknya di periode akhir musim.

Dia telah memulai program rehabilitasi yang, jika berhasil, akan memberinya kesempatan untuk berperan selama masa pemulihan.

Dengan demikian, Tsimikas masih bisa menambah 17 penampilan yang telah ia catat di semua kompetisi musim ini bersama The Reds.

Kabar buruk atas kehilangan pemain berusia 27 tahun itu telah diperlunak oleh fakta bahwa bek kiri Andy Robertson sudah semakin dekat untuk kembali bermain memperkuat Liverpool.

Pemain asal Skotlandia itu mengalami cedera dislokasi bahu saat bertugas di pertandingan internasional pada bulan Oktober, tetapi diperkirakan akan kembali beraksi untuk Liverpool pada akhir Januari.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Kostas Tsimikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patah-tulang-selangka-kostas-tsimikas-berharap-musimnya-belum-berakhir
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini