Paska Spekulasi Di Musim Panas, Jadon Sancho Fokus Pada Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Jan 2021, 21:30 WIB
Jadon Sancho mengaku fokus pada Borussia Dortmund

Jadon Sancho

Berita Liga Jerman: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku bahwa saat ini dia hanya fokus pada Borussia Dortmund mengikuti musim panas yang penuh spekulasi.

Spekulasi tentang transfer Jadon Sancho ke Manchester United mendominasi pembicaraan transfer pada jendela transfer musim panas lalu. Namun pada akhirnya tak tercapai kesepakatan soal harga antara kedua klub dan musim ini Sancho tetap bertahan di Westfalenstadion.

Sayangnya musim ini Sancho tak mampu bermain sebaik yang diharapkan, dan CEO BVB, Hans-Joachim Watzke, bahkan mengatakan bahwa keterkaitan Sancho dengan United di musim panas lalu telah mempengaruhi performa Sancho.

Dan saat bicara dengan situs resmi Bundesliga, Sancho yang menyadari bahwa musim ini berjalan sulit untuknya, mengaku ingin fokus pada Dortmund.

“Jelas bahwa musim ini berjalan sulit bagi saya secara pribadi. Jadi saya tahu bahwa saat saya pergi, saya hanya fokus pada permainan saya, dan saya kembali dalam kondisi siap bermain.

“Saya bekerja keras tiap hari dalam latihan dan di lapangan, jadi saya merasa senang saat mendapat gol dan assist saya.”

Sancho memainkan peran utama saat Dortmund menang 3-1 atas RB Leipzig pada Sabtu (9/1), mencetak gol pembuka untuk timnya sebelum memberikan assist untuk gol Erling Haaland.

Sedang untuk laga selanjutnya, Dortmund akan menghadapi Mainz dalam matchday ke-16 di Signal Iduna Park, sebelum laga penting kontra Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, fokus

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini