Paska Laga Liverpool, Rio Ferdinand: MU Berpeluang Menangkan Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Selasa 19 Jan 2021, 23:00 WIB
Rio Ferdinand meyqkini bahwa MU punya peluang juarai Liga Premier

Rio Ferdinand - Metro

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand meyakini bahwa MU punya kemampuan untuk menjuarai Liga Premier setelah mereka bermain imbang 0-0 kontra Liverpool pada Minggu (17/1).

Meskipun Rio Ferdinand merasa bahwa hasil imbang antara Setan Merah vs The Reds menguntungkan tim-tim seperti Manchester City, Leicester, dan Tottenham, namun Ferdinand juga meyakini bahwa United punya kemampuan untuk menjuarai liga dengan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara saat ini.

“Ya, mereka bisa,” jawab Ferdinand pada Stretford Paddock saat ditanya apakah United bisa jadi juara. “Mereka berada dalam posisi. Saya selalu mengatakan itu, saya tak selalu melihat posisi klasemen sampai saat-saat ini dan mulai berpikir, ‘Benar, mari kita lihat, di mana kita, apa yang kita lakukan’.

“Selama kita melewati pergantian tahun dengan selisih 10 poin dari tim lainnya, saya mendukung kita untuk menang. Itu yang saya rasakan. Tim ini berbeda, tim ini susunanya berbeda. Identitas mereka sangat berbeda.

“Tapi untuk memuncaki klasemen di tahap ini di musim ini, mereka berada dalam posisi bagus. Siapa yang tak ingin ada di sana? Tim yang paling diuntungkan dari laga hari ini mungkin adalah tim-tim yang mengejar. City, Spurs, Leicester – merekalah yang mungkin duduk di rumah dan berpikir, ini lebih baik untuk kami dibanding yang lainnya, terima kasih banyak.

“Tapi saya ingin menjadi tim yang memimpin. Saya tak ingin menjadi tim yang mengejar. Saya tak masalah mengejar, tapi jika bisa memilih, saya selalu ingin menjadi tim dengan poin terbanyak di papan."

Artikel Tag: MU, Rio Ferdinand, Liga Premier

1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini