Pasca Positif Covid-19, Christian Pulisic Senang Bisa Kembali ke Lapangan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Sep 2021, 10:52 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic kembali beraksi untuk Amerika pada Minggu (5/9) setelah absen dalam dua laga terakhir Chelsea karena hasil tes positif Covid-19, namun ia mengatakan jika dirinya sekarang merasa “cukup baik”.

Pemain internasional Amerika itu bermain selama 82 menit dalam pertandingan pembukaan The Blues musim ini, tapi kemudian harus melewatkan kemenangan atas Arsenal dan laga imbang dengan Liverpool lantaran dia harus menjalani isolasi mandiri.

Dia kembali ke lapangan di Nashville, Tennessee pada akhir pekan lalu dalam hasil imbang 1-1 dengan Kanada untuk kualifikasi Piala Dunia. Ia bermain selama 90 menit penuh dalam hasil yang mengecewakan bagi USMNT tersebut.

Terlepas itu, pemain berusia 22 tahun itu mengaku senang bisa kembali setelah masa sulit bersama Chelsea pada awal musim ini.

“Jelas itu sulit bagi saya,” ujar Pulisic tentang isolasi yang harus dia jalani, dikutip dariMetro. “Saya ingin menjadi bagian dari tim tapi saya belum siap 100 persen.”

“Kami membuat keputusan untuk bermain hari ini (melawan Kanada) dan saya merasa cukup baik. Senang bisa kembali bersama tim dan saya hanya ingin berada di sini untuk membantu dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Amerika Serikat sendiri juga mengalami awal yang sulit dalam kualifikasi Piala Dunia mereka. Sebelum hasil imbang melawan Kanada, mereka bermain tanpa gol dengan El Salvador yang membuat mereka kini berada di urutan kelima dalam klasemen CONCACAF setelah dua pertandingan.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-positif-covid-19-christian-pulisic-senang-bisa-kembali-ke-lapangan
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini