Pasca Libur Natal, Seluruh Pemain Milan Dinyatakan Negatif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 02:55 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hasil rapid test dan tes PCR COVID-19 yang dilakukan para pemain AC Milan sebelum sesi latihan pasca liburan natal Kamis (30/12) lalu dikabarkan telah menunjukkan hasil negatif.

Sesi latihan di Milanello telah kembali dimulai setelah beberapa hari diliburkan. Semua pemain Rossoneri pun menjalani rapid tes COVID-19 sebelum memulai sesi latihan sekaligus tes PCR yang hasil-hasilnya sudah diketahui.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, seluruh tes yang dilakukan tersebut menunjukkan hasil negatif. Hal tersebut tentu menjadi kabar yang sangat bagus bagi Stefano Pioli mengingat ia sudah cukup banyak berhadapan dengan masalah absennya pemain. Sebagai contoh, selain kasus cedera yang menimpa raksasa Serie A tersebut, Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie akan meninggalkan klub Januari ini untuk berpartisipasi di Piala Afrika bersama tim nasional negara maing-masing.

Sebelumnya, ada kabar baik yang menghampiri Il Diavolo mengingat Davide Calabria telah kembali ke lapangan setelah absen cukup lama. Ia seharusnya bakal dilibatkan dalam big match Serie A kontra AS Roma Jum'at (7/1) dini hari mendatang dan hal yang sama pun bakal berlaku untuk Zlatan Ibrahimovic yang melewatkan laga terakhir tahun 2021 kemarin akibat cedera.

Harapannya, tes-tes berikutnya juga akan memberikan hasil negatif. Milan sendiri berhasil bangkit dari kesulitan dengan meraih kemenangan atas Empoli dan akan berupaya melanjutkan momen tersebut tepat pada awal 2022 ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-libur-natal-seluruh-pemain-milan-dinyatakan-negatif-covid-19
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini