Pasca Ditahan Cagliari, Begini Komentar Gattuso Soal Milan Tantang Juve

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Sep 2018, 17:45 WIB
Pasca Ditahan Cagliari, Begini Komentar Gattuso Soal Milan Tantang Juve

Gonzalo Higuain (Sumber: AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Gennaro Gattuso menganggap wacana timnya bisa menantang Juventus dalam perburuan gelar Serie A musim ini sebagai lelucon belaka setelah ditahan Cagliari 1-1 Minggu (16/9) malam tadi.

Mengusung ambisi mengulang hasil positif kontra AS Roma sebelum jeda internasional kemarin, AC Milan justru dikejutkan oleh gol cepat Joao Pedro di menit keempat yang membuat Cagliari unggul sepanjang babak pertama.

Gonzalo Higuain akhirnya berhasil menyelamatkan tim tamu dari kekalahan usai membuka catatan golnya bersama Rossoneri10 menit paruh kedua berjalan.

Setelah hasil mengecewakan tersebut, allenatoreGennaro Gattuso pun mengakui bahwa wacana soal AC Milan berpeluang menantang Juventus untuk perburuan scudettoSerie A musim ini merupakan hal yang lucu, dan mengklaim mereka masih perlu berkembang lagi.

“Saya tertawa ketika orang-orang mengatakan bahwa kami adalah tim terbaik kedua atau ketiga. Potensi kami kuat, tetapi jika kami tidak memenangkan laga-laga ini, itu menjadi sulit,” ungkap sang manajer.

“Saya tidak ingin lepas tangan, tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Jika kami bisa belajar mengatasi situasi-situasi tertentu, kami bisa menggenggam musim yang penting.

“Jika Anda ingin menjadi seorang penantang gelar, Anda tidak bisa membiarkan memiliki perilaku seperti ini, dan ini terjadi tahun lalu.”

Hingga sejauh ini, AC Milan baru memetik satu kemenangan dari tiga giornatayang mereka mainkan muusim ini.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Cagliari, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pasca-ditahan-cagliari-begini-komentar-gattuso-soal-milan-tantang-juve
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini