Partizan Pastikan Transfer Pavlovic ke Lazio Gagal Terwujud

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Sep 2019, 18:55 WIB
Partizan Pastikan Transfer Pavlovic ke Lazio Gagal Terwujud

Strahinja Pavlovic dipastikan gagal jadi pemain baru Lazio (foto:Mozart)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer defender Strahinja Pavlovic dari Partizan ke Lazio secara resmi telah dinyatakan gagal terwujud, kabar tersebut disampaikan langsung oleh direktur olah raga Partizan, Milos Vazura, alasannya bukan karena sang pemain tidak lolos tes medis.

Strahinja Pavlovic telah datang ke Roma untuk menjalani tes medis di klinik Paideia guna merampungkan transfernya ke Lazio, dan pada saat itu dikabarkan bahwa pemain 18 tahun tersebut tidak lolos tes karena mengalami masalah pada jantungnya. Kondisi tersebut membuat tes medisnya dijadwal ulang dan proses transfernya menjadi tertunda.

Akan tetapi ternyata bukan itu masalah utamanya menurut Milos Vazura, direktur olah raga Partizan melainkan kedua klub tidak mencapai kesepakatan akhir terkait transfer Pavlovic.

“Untuk menghentikan spekulasi yang ada, kami menyatakan bahwa Strahinja Pavlovic dalam kondisi sepenuhnya sehat dan tidak ada masalah pada kesehatannya seperti yang dikabarkan media beberapa hari terakhir,” jelas Vazura seperti yang dikutip The Laziali.

“Dia berhasil lolos dari semua tes medis yang dilakukan baik di Serbia dan Italia dan telah mendapatkan ijin untuk bermain, akan tetapi kesepakatan finansial gagal tercapai antara Partizan dan Lazio dan juga klub asal Roma tersebut dengan sang pemain.

“Kami lolos ke Liga Europa dan nampaknya berimbas pada klub asal Italia tersebut, kami tidak ingin menyimpang dari kesepakatan sebelumnya, kami berterima kasih pada pihak Lazio dan paling awal pekan depan Strahinja akan meneken kontrak baru dengan Partizan yang berdurasi lima tahun,” pungkasnya.

Sementara media asal Serbia, Telegraf mengklaim bahwa Lazio memutuskan untuk mencoba dan meninjau kembali mengenai jumlah yang dibayarkan, dengan mencoba mengurangi kompensasi yang harus dibayarkan pada Partizan dan juga sang pemain.

Artikel Tag: Lazio, Partizan Belgrade, Strahinja Pavlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/partizan-pastikan-transfer-pavlovic-ke-lazio-gagal-terwujud
3617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini