Parolo Serukan Lazio Harus Bisa Tiru Napoli

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mei 2019, 07:09 WIB
Parolo Serukan Lazio Harus Bisa Tiru Napoli

Marco Parolo saat menghadapi Bologna pada Senin lalu (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Marco Parolo menyerukan agar Lazio bisa meniru Napoli yang dalam beberapa tahun terakhir terlahir kembali menjadi salah satu klub yang diperhitungkan baik di Serie A maupun Eropa.

Lazio kembali gagal lolos ke Liga Champions namun sukses memenangkan Coppa Italia sehingga otomatis mengamankan satu tiket ke Liga Europa yang juga mereka raih selama dua musim terakhir.

“Kami mengakhiri musim dengan sekali lagi lolos ke Liga Europa dan memenangkan Coppa Italia,” ujar Parolo via Football-Italia setelah ditahan imbang 3-3 di laga kandang terakhir musim ini kontra Bologna.

“Namun demikian kami berpeluang lolos ke Liga Champions, kami berusaha untuk melaju di semua kompetisi yang kami ikuti, dan mungkin menguras habis energi kami.

Parolo berjanji Lazio akan mencoba melakukan yang trebaik musim depan berbekal pengalaman dan amunisi pemain muda di setiap pertandingan yang dimainkan.

Sang gelandang juga menyerukan Biancocelesti juga harus mempertahankan siklus positif yang mereka jalani saat ini dan buktinya mereka berpeluang meraih empat trofi dan sukses meraih dua di antaranya musim ini.

“Jika kami sukses merampungkan tahap ini artinya kami sedang bertumbuh, lihatlah Napoli yang sukses menstabilkan diri dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika kami berhasil mempunyai mentalitas dan jalur yang haraus diikuti, kami akan mempu melakukannya, kami hanya melewatkan satu langkah yang kami akan cari kembali.”

Parolo juga mengomentari pelatih Simone Inzaghi yang dikaitkan sebagai pengganti Max Allegri di Juventus dan menurutnya Inzaghi adalah pelatih Lazio dan siklus mereka mengikuti sang allenatore.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Marco Parolo

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini