banner babe

Parma Pantang Menyerah Datangkan Andrea Conti dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Agu 2019, 13:15 WIB
Parma Pantang Menyerah Datangkan Andrea Conti dari Milan

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski Andrea Conti ingin tetap bertahan di AC Milan, Parma menolak mengibarkan bendera putih dalam perburuannya sebagai mana yang diungkapkan direktur olahraga mereka.

Masa depan Conti bersama Rossoneri memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah allenatore Marco Giampaolo tampaknya bakal lebih memberi kepercayaan kepada Davide Calabria musim depan.

Alhasil, sejumlah klub pun dikaitkan dengan pemain internasional Italia tersebut, dengan Parma menjadi tim yang paling santer mengejarnya.

Kendati demikian, Conti justru ingin bertahan di San Siro dan siap berjuang memperebutkan satu tempat di starting XI AC Milan, meski mungkin ia nantinya bakal lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Menanggapi situasi tersebut, Daniele Faggiano justru menolak menepis peluang Parma merekrut eks bintang Atalanta tersebut.

"Conti? Untuk saat ini, tidak ada yang sia-sia. Pada beberapa hari terakhir bursa transfer, apapun bisa terjadi seperti biasa. Kami telah menanyakan soal Andrea, sekarang kami akan menunggu keinginan Milan dan pemain," ungkap sang direktur olahraga kepada Sky Italia.

Gialloblu dikabarkan ingin meminjam bek kanan tersebut selama satu musim, sesuatu yang mungkin akan menguntungkannya lantaran bakal memberinya jaminan waktu bermain.

Akan tetapi, meski Rossoneri masih belum memberi jawaban final mereka atas tawaran tersebut, Conti sudah membulatkan tekadnya untuk bertahan di klub. Kecuali jika Zvonimir Boban dan Paolo Maldini mampu meyakinkan sang pemain dan agennya, kemungkinan besar tidak akan ada langkah transfer yang terwujud.

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan, Parma

905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini