Parma Ngotot Ingin Rekrut Bek Muda Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jan 2020, 21:45 WIB
Parma Ngotot Ingin Rekrut Bek Muda Milan

Matteo Gabbia (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: Parma dikabarkan bersikeras ingin merekrut bek muda berbakat Matteo Gabbia dari AC Milan pada hari-hari terakhir jendela transfer Januari ini.

Meski dengan fakta bahwa Rossoneri telah mengambil keputusan tegas untuk mempertahankan Gabbia setelah bursa ransfer musim panas kemarin agar bisa membantunya bermain dan berkembang bersama tim senior, ia justru anya bermain selama delapan menit di sepanjang musim ini.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, telah ada pertemuan antara agen pemain internasional Italia tersebut, Tullio Tinti, dengan direktur olahraga Parma Daniele Faggiano Selasa (21/1) kemarin untuk membahas kemungkinan transfer kliennya bulan ini.

Klub Emilia tersebut ingin merekrutnya dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian, namun Milan masih yakin akan potensi Gabbia dan ingin mempertahankan kepemilikannya, khususnya dengan mempertimbangkan fakta bahwa allenatore Stefano Pioli tak memiliki cukup banyak bek tengah musim ini usai cederanya Leo Duarte dan kepergian Mattia Caldara ke Atalanta.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambakan bahwa kontak baru antara pihak-pihak terkait diperkirakan akan digelar pekan ini, dan besar kemungkinan Rossoneri bakal mengendurkan pendirian mereka terhadap produk jebolan akademi klub tersebut jika bisa merekrut bek lain sebelum mercato musim dingin ini berakhir.

Gabbia sendiri berhasil mencuri perhatian selama tour pramusim Milan musim panas kemarin, dan banyak yang menaruh harapan besar terhadapnya, namun ia justru gagal mendapat peluang memadai musim ini.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Parma, Serie A

6634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini