Parma Masih Berkutat di Zona Degradasi, Conti Bakal Kembali Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 23:46 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Andrea Conti berpeluang bakal kembali ke AC Milan musim panas nanti mengingat Parma masih berkutat di zona degradasi Serie A.

Pada bursa transfer Januari lalu, Conti meninggalkan Rossoneri untuk bergabung Parma setelah gagal mendapat jatah waktu bermain secara konsisten. Klausul pilihan pembelian telah disisipkan dalam kesepakata pinjaman tersebut, dengan kubu San Siro berharap bisa menjualnya secara permanen.

Kendati demikian, dari situasi saat ini, bek kanan tersebut kemungkinan akan kembali ke Milan pada penghujung musim ini. Mengingat Stefano Pioli saat ini sudah memiliki Davide Calabria dan Pierre Kalulu untuk diandalkan di skuatnya, manajemen tampaknya perlu kembali mencari klub baru bagi mantan bintang Atalanta, yang tentu saja bukan persoalan mudah.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, terdapat klausul pembelian sebesar 7 hingga 7.5 juta euro atau setara Rp112 hingga Rp120 miliar yang tersisip dalam kesepakatan pinjaman tersebut dan bakal menjadi kewajiban jika syarat-syaratnya terpenuhi, yang salah satunya adalah Parma berhasil lolos dari zona degradasi dan tetap di Serie A musim depan, yang sepertinya semakin tidak mungkin saat ini.

Kendati demikian, musim ini masih panjang dan akan ada kesempatan baru bagi klub milik pengusaha Amerika tersebut untuk bangkit. Mereka saat ini berada di posisi 19 klasemen sementara dengan hanya mampu mengoleksi 15 poin meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim lain.

Artikel Tag: Conti, Milan, Parma

1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini