Parma Konfirmasi Cederanya Andreas Cornelius

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Feb 2020, 10:46 WIB
Parma Konfirmasi Cederanya Andreas Cornelius

Andreas Cornelius / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parma hari Selasa (4/2) kemarin mengonfirmasi bahwa striker mereka asal Denmark yakni Andreas Cornelius harus masuk meja perawatan akibat mengalami cedera otot.

Kabar cederanya Cornelius jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih Roberto D'Aversa karena pihak klub baru saja mendepak striker lainnya yaitu Gervinho dari skuat utama.

Cornelius sendiri merupakan salah satu pemain andalan Parma musim ini. Dari 15 laga, penyerang berumur 26 tahun itu berhasil menyumbangkan 8 gol dan menjadi aktor penyelamat Parma saat bermain imbang 2-2 melawan Cagliari akhir pekan lalu.

Menurut pemeriksaan tim medis klub, Cornelius didiagnosis mengalami sobek otot di bagian punggung dan belum bisa dipastikan kapan sang striker bisa kembali ke atas lapangan.

"Andreas Cornelius telah menjalani sejumlah tes pemeriksaan dan hasilnya terungkap bahwa dia mengalami sobekan tahap satu di bagian otot piriformis-nya," begitu pernyataan resmi Parma seperti dilansir dari Football Italia.

"Sang pemain sendiri sudah menjalani terapi khusus demi pemulihan cederanya ini."

Selain Cornelius, manajemen Parma juga mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain lain yang harus absen akibat cedera. Mereka adalah Andrea Adorante, Roberto Inglese serta Luigi Sepe.

Sementara bek veteran asal Portugal, Bruno Alves, izin dari sesi latihan tim karena alasan pribadi.

Dengan kondisi semacam itu, pelatih Roberto D'Aversa pun harus memutar otak karena timnya harus melakoni laga berat melawan Lazio akhir pekan besok (9/2).

Artikel Tag: Parma, Andreas Cornelius, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parma-konfirmasi-cederanya-andreas-cornelius
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini