banner babe

Paris Saint-Germain Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Neymar

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 14:30 WIB
Paris Saint-Germain Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Neymar

Neymar belum mendapatkan jalan ke Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain telah menolak tawaran pembuka dari Barcelona untuk Neymar senilai 150 juta euro, berdasarkan kabar yang diedarkan oleh Marca, namun negosiasi masih berlanjut.

Les Parisien dikabarkan tidak keberatan untuk melepas sang striker tim nasional Brasil tersebut jika Barca mengusulkan tawaran peminjaman dengan hak untuk dipermanenkan pada musim panas tahun depan, namun tawaran pembuka telah ditolak oleh kubu raksasa Prancis.

Karena tidak ada cara lain yang memungkinkan untuk menggaet sang mantan pemain pada musim panas ini, La Blaugrana mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi dipermanenkan seharga 150 juta euro pada musim panas tahun depan, berdasarkan warta dari Marca.

Namun begitu, sang raksasa Prancis menghargai Neymar di angka 250 juta euro dan menginginkan kepastian agar Barcelona mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya pada musim panas tahun depan jika kesepakatan dicapai. Tawaran tersebut sudah ditolak, namun kedua klub masih akan melanjutkan negosiasi selama beberapa hari ke depan.

Bagi Barcelona, kewajiban untuk mempermanenkan merupakan hal yang sulit untuk dipenuhi karena mereka perlu menyeimbangkan neraca keuangan mereka untuk musim ini. Setelah menghabiskan banyak uang untuk merekrut para bintang seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong, maka semakin mustahil bagi mereka untuk mereka bisa menyeimbangkan keuangan jika dibarengi dengan kedatangan Neymar.

PSG sendiri menginginkan uangnya kembali dari 222 juta euro yang dihabiskan dua tahun lalu untuk membangun kembali skuat dan jika mereka tidak mendapatkannya, maka mereka tidak bersedia untuk menerima tawaran.

Real Madrid pada saat ini masih memantau dari kejauhan, sedangkan Juventus dikabarkan tertarik untuk menawarkan Paulo Dybala sebagai alat tukar untuk mendapatkan Neymar.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini