Paris Saint-Germain Tidak Tertarik Datangkan Gelandang Bengal Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Sep 2020, 06:30 WIB
Paris Saint-Germain Tidak Tertarik Datangkan Gelandang Bengal Arsenal

Matteo Guendouzi. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya tidak tertarik untuk merekrut Matteo Guendouzi musim panas ini, yang sudah tidak memiliki masa depan di Arsenal karena tingkah lakunya yang buruk.

Gelandang berusia 21 tahun itu membuat kehebohan ketika dia mencengkeram leher Neal Maupay saat The Gunners kalah 2-1 dari Brighton & Hove Albion pada Juni. Dia harus berlatih sendirian sejak itu dan belum bermain lagi untuk tim Mikel Arteta.

Guendouzi sebetulnya digadang-gadang sebagai calon pemain bintang Arsenal di masa depan, tetapi karena kepribadiannya yang buruk, dia telah dihubungkan dengan kepergian dari Emirates Stadium dan menarik minat sejumlah klub termasuk PSG dan Valencia.

Sementara itu, setelah merekrut Willian dan Gabriel Magalhaes, Mikel Arteta sekarang mencari gelandang bertahan di jendela transfer dan mengidentifikasi Thomas Partey sebagai target utamanya.

Atletico Madrid baru akan mengizinkan Partey pergi jika ada klub yang menembus klausul pelepasannya senilai 45 juta poundsterling, dan Arsenal dikatakan perlu menjual sejumlah pemain mereka terlebih dahulu untuk mengumpulkan dana transfer.

Menurut pemberitaan Telegraph, Guendouzi adalah salah satu pemain yang ingin mereka jual musim panas ini, tetapi PSG telah mengabaikan kesempatan untuk membawanya pulang ke Perancis.

Guendouzi memang pernah bermain untuk tim akademi Les Parisiens selama sembilan tahun, antara 2005 dan 2014. Dia kemudian pindah ke Lorient dan bermain untuk tim utama mereka sejak 2016.

PSG saat ini lebih tertarik mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dan diyakini telah mengajukan penawaran awal sebesar 25 juta poundsterling. The Gunners sebetulnya ingin mempertahankan pemain asal Spanyol tersebut, tetapi akan mengizinkan dia pergi jika mereka mendapat tawaran yang tepat.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, Paris Saint-Germain, transfer

2163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini