Paris Saint Germain Tertarik Datangkan Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Sep 2020, 23:15 WIB
Paris Saint Germain, Inter Milan, Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo tertarik mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic. PSG bersaing dengan Manchester United.

Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo menanyakan jika pihaknya cukup tertarik untuk mendatangkan penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Menurut Foot Mercato, Leonardo bahkan sudah menjalin komunikasi langsung dengan pihak Inter dan Perisic.

Pemain asal Kroasia tersebut menghabiskan musim 2019/20 di Bayern Munich dengan status pinjaman. Die Roten sempat menyatakan akan mempermanenkannya, namun mereka tidak bersedia membayar biaya transfer sebesar 20 juta Euro yang diinginkan Inter.

Jawara Liga Champions musim kemarin tersebut hanya bersedia membayar sebesar 10 juta Euro, jumlah yang akhirnya ditolak oleh pihak Nerazzurri.

Inter sendiri sangat terbuka untuk melepas Perisic, namun Paris Saint Germain harus menghadapi persaingan yang cukup sengit. Selain Les Parisien, pemain 31 tahun itu pun dikabarkan sedang jadi incaran Manchester United, bahkan mereka sudah membuka negosiasi untuk mengontraknya.

Menariknya, Inter sendiri saat ini dalam posisi tawar yang cukup kuat. Jika kedua klub tersebut tidak bisa membayar biaya tebusan yang diinginkan Inter, pihak Nerazzurri akan tetap memasukkan Perisic ke dalam tim, meski perannya di lapangan akan berubah menjadi bek sayap kiri.

Perisic bergabung dengan Inter pada 2015 dan masih berada di bawah kendali klub hingga akhir musim 2021/22. Dia telah mencetak 40 gol dan 35 assist dari 163 penampilannya bersama Inter.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Ivan Perisic

1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini