Paris Saint-Germain Tertarik Datangkan Gelandang Liverpool

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 18 Nov 2019, 05:00 WIB
Paris Saint-Germain Tertarik Datangkan Gelandang Liverpool

Adam Lallana/ Getty Images

Berita Transfer: Manajemen Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain milik Liverpool, Adam Lallana. Pemain asal Inggris tersebut saat ini kontraknya akan segera berakhir di penghujung musim ini.

Oleh karena itu Lallana dapat melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan tim manapun di awal bulan Januari. Apalagi sampai hari ini belum terdengar keinginan Liverpool untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Southampton tersebut. Minimnya kontribusi Lallana dalam dua musim terakhir menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool belum berencana untuk memperpanjang kontrak mantan pemain tim nasional Inggris tersebut.

Lallana dalam dua musim terakhir memang seringkali absen akibat cedera yang Ia derita. Seusai sembuh dari berbagai cedera, Lallan juga belum mampu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Padahal di awal kedatangan Juergen Klopp, Lallana adalah salah satu pemain andalan Liverpool. Kini, Lallana kesulitan untuk mendapatkan satu tempat baik di lini depan atau lini tengah The Reds.

Oleh karena itu PSG mulai memonitor kondisi pemain yang mampu bermain di banyak posisi tersebut. PSG sudah berencana untuk menjalin kesepakatan dengan sang pemain di awal bulan Januari nanti. Jika berhasil, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut akan mendapatkan pemain baru tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Lallana diproyeksikan akan menjadi salah satu pengisi di lini depan PSG yang akan segera ditinggalkan oleh dua pemainnya yaitu Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Kontrak kedua pemain tersebut memang juga akan segera berakhir di penghujung musim ini. Draxler sendiri sepertinya tidak memiliki keinginan untuk bertahan di PSG. Hal tersebut dikarenakan minimnya kesempatan yang Ia dapatkan bersama juara Liga Prancis tersebut. Pemain asal Jerman tersebut memang harus bersaing dengan pemain-pemain hebat lainnya seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan juga Angel Di Maria.

Serupa dengan Draxler, Cavani juga sepertinya sudah yakin untuk meninggalkan PSG di akhir musim ini. Keinginan Cavani tersebut sudah diungkapkan sang pemain sejak awal musim ini. Mantan pemain Palermo tersebut mengatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan kontraknya bersama PSG terlebih dahulu sebelum bergabung dengan tim lain.

Artikel Tag: Adam Lallana, Paris Saint-Germain, Liverpool

1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini