Paris Saint-Germain Tak Tutup Kemungkinan Lepas Neymar

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 07:47 WIB
Paris Saint-Germain Tak Tutup Kemungkinan Lepas Neymar

Neymar (Foto: Eddy Lemaistre/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk melepas Neymar ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Namun PSG mematok harga yang sama besar ketika mereka mendatangkannya dari Barcelona dua tahun lalu.

Dilansir dari L'Equipe, Paris Saint-Germain diwartakan telah terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi Neymar di bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu alasan PSG bersedia melepas Neymar lantaran sang bintang sudah mulai meragukan masa depannya di Parc des Princes.

Neymar sendiri dalam dua musim terakhir memang kerap dihubungkan dengan La Liga. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Camp Nou, sementara Real Madrid memasukkan nama Neymar sebagai bagian dari perombakan yang akan dilakukan oleh Zinedine Zidane pada musim panas tahun ini kendati sudah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy.

Namun PSG hanya akan melepas Neymar dengan harga yang mereka keluarkan saat merekrut sang pemain di musim panas tahun 2017 yang lalu. Pada saat itu PSG menebus Neymar dari Barca senilai 222 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah.

Tak berikan dampak besar

Selama dua musim berseragam PSG, Neymar telah tampil sebanyak 58 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 51 gol. Namun pihak PSG menilai kedatangan Neymar di Paris tidak memberikan pengaruh yang besar bagi ambisi mereka menjadi juara di Liga Champions. Sebab selama dua musim terakhir mereka tak mampu melewati babak 16 besar. Hal itu pula yang membuat Les Parisiens semakin bulat menguangkannya musim panas ini.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Ligue 1

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini