Paris Saint-Germain Selangkah Lagi Datangkan Fabian Ruiz dari Napoli

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 21:22 WIB
Paris Saint-Germain Selangkah Lagi Datangkan Fabian Ruiz dari Napoli

Fabian Ruiz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan hampir mendatangkan target transfer dari Manchester United yakni Fabian Ruiz dari Napoli.

Sebuah laporan dari Goal mengklaim bahwa United mengejar Ruiz setelah kesepakatan untuk Frenkie de Jong dari Barcelona terhenti dalam beberapa pekan terakhir. Namun, PSG yang hampir menyelesaikan kepindahan untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut Corriere dello Sport dikutip dari Fabrizio Romano, pembicaraan antara kubu gelandang dan tim Ligue 1 sedang dalam tahap lanjutan. Kesepakatan itu diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Ruiz adalah bagian penting dari sistem Luciano Spalletti di Napoli. Dia tampil dalam 32 pertandingan Serie A musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist.

Pemain tim nasional Spanyol itu mahir menjaga penguasaan bola dan memainkan umpan-umpan tajam dari tengah lapangan. United bisa memanfaatkan kehadirannya di lini tengah, terutama setelah kepergian Paul Pogba dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Namun, Paris Saint-Germain bisa saja gagal dalam usaha mereka, jika United mencegah mereka mendatangkan mantan gelandang Real Betis itu. Saga transfer De Jong tampaknya belum berakhir dan Setan Merah tampaknya juga akan kehilangan Ruiz.

Ten Hag telah mendatangkan Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen musim panas ini. Pemain tim nasional Denmark dapat bermain sebagai gelandang tengah untuk tim.

Namun, dengan fakta manajer Belanda ingin mendatangkan gelandang tengah, maka ia merasa kedalam skuatnya belum bagus. Dengan penutupan jendela transfer pada 1 September, masih harus dilihat apakah dia akan dapat mendatangkan wajah baru ke lini tengahnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-selangkah-lagi-datangkan-fabian-ruiz-dari-napoli
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini