Paris Saint-Germain Resmi Perpanjang Kontrak Ayman Kari

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 20:44 WIB
Paris Saint-Germain Resmi Perpanjang Kontrak Ayman Kari

Ayman Kari / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Melalui situs resmi klub, Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan bahwa Ayman Kari telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2024.

Gelandang itu mulai bermain di Villejuif AS sebelum bergabung dengan akademi PSG pada usia 11 tahun. Dia kemudian bermain dengan tim U17 sebelum memperkuat tim U19.

Pemain internasional Prancis U18 yang telah memiliki tiga caps, musim lalu Kari memainkan 25 pertandingan liga dengan catatan 1 gol untuk tim U19, serta membuat tujuh penampilan di UEFA Youth League dan tiga di Piala Gambardella dengan 1 gol. Pemain berusia 17 tahun itu juga dianugerahi 'Titi d'Or' 2021, yang diberikan kepada pemain terbaik di akademi klub.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain juga dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak profesional pertama Vimoj Muntu Wa Mungu. Bek tersebut telah dikontrak oleh klub Paris tersebut hingga 30 Juni 2025.

Vimoj Muntu Wa Mungu mulai bermain sepak bola di FC Melun (Seine-et-Marne) pada usia enam tahun. Pada Agustus 2017, ia menjadi penghuni tetap untuk pra akademi Paris Saint-Germain dan kemudian bergabung dengan akademi klub dua tahun kemudian.

Pemain asli Fontainebleau ini telah bermain di berbagai level junior untuk klub sebelum bergabung dengan tim U19 pada Juli 2021.

Selama musim lalu, pemain berusia 17 tahun itu memainkan 15 pertandingan di Liga Prancis U19, lima di UEFA Youth League dan dua di Gambardella Coupe.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Ayman Kari, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-resmi-perpanjang-kontrak-ayman-kari
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini