banner babe

Paris Saint-Germain Pimpin Perburuan Bek Tottenham, Danny Rose

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Jul 2019, 07:05 WIB
Paris Saint-Germain Pimpin Perburuan Bek Tottenham, Danny Rose

Danny Rose / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Paris Saint-Germain memimpin daftar klub yang ingin merekrut Danny Rose dari Tottenham, setelah sang pemain mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub.

Bek Inggris ini, ingin berjuang untuk tempat di tim utama musim depan tetapi akan mempertimbangkan meninggalkan London Utara jika ada peluang yang cukup menarik datang.

Sky Sports memberitakan bahwa Tottenham akan mencari dana sebesar 20 juta poundsterling untuk bek kiri yang mereka beli dari Leeds dengan harga 1 juta poundsterling pada 2007.

Tim Bundesliga, Schalke juga dipahami tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu. Rose telah ditinggalkan dari tur Tottenham ke Singapura dan bukan bagian dari rencana Mauricio Pochettino

Tottenham menjelaskan Rose "tidak pergi dalam tur untuk mengeksplorasi peluang prospektif dengan klub lain".

Spurs tertarik untuk mengontrak pemain Fulham, Ryan Sessegnon jika Rose meninggalkan klub. Jika dia pergi, Rose akan menjadi full-back kedua yang dijual oleh Tottenham di bursa transfer ini, setelah kepindahan Kieran Trippier ke Atletico Madrid dengan harga 21,7 juta poundsterling.

Sang bek kanan berusia 28 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan kubu Wanda Metropolitano.

"Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dalam transfer Kieran Trippier," bunyi pengumuman resmi yang dirilis dalam situs resmi Atletico.

"Pemain asal Inggris berusia 28 tahun, telah menandatangani kontrak untuk tiga musim ke depan. Kami menyambut Trippier di keluarga Atletico dan harapkan yang terbaik di rumah barunya. Selamat datang, Kieran!"

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Danny Rose

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini