Paris Saint-Germain Masih Tertarik kepada Moise Kean?

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Feb 2022, 11:00 WIB
PSG kabarnya masih berminat kepada Moise Kean.

Moise Kean masih diminati oleh PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain kabarnya masih tertarik untuk merekrut Moise Kean, striker Everton yang sedang dipinjamkan ke Juventus, dan akan mencoba untuk merekrutnya lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang striker berusia 21 tahun kembali ke Turin pada musim panas tahun lalu, dua tahun setelah meninggalkan Bianconeri untuk Everton, dengan status pinjaman dua tahun.

Juventus membayar 7 juta euro untuk kontrak pinjamannya, dan akan memiliki kewajiban untuk mempermanenkannya pada musim panas 2023 seharga 28 juta euro, plus potensi bonus senilai 3 juta euro.

Namun demikian, Moise Kean tidak tampil dengan baik, hingga Juventus harus bergerak mencari striker lagi pada bulan Januari, yaitu Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Menurut klaim dari Calciomercato, meskipun belum menjadi hak milik, Juve akan mempertimbangkan penawaran untuk Kean pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Toffees diklaim tak mau menurunkan permintaan harganya, jadi Juve harus menjual dengan mahar yang sama dengan kesepakatan mempermanenkannya agar tidak merugi.

Kean pernah membela PSG pada musim kompetisi 2020/2021 lalu, dan berhasil mencetak 19 gol dari 45 pertandingan. Selagi pada musim ini, bersama Juve, dia hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 26 pertandingan.

Les Parisien dikabarkan masih berminat untuk menggaet striker timnas Italia di bursa transfer pergantian musim ini, sebab Mauro Icardi mungkin akan hengkang secara permanen pada saat itu tiba.

Jika jadi pindah, maka Juve akan menebusnya dari Everton dan langsung menjualnya ke PSG.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, PSG, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-masih-tertarik-kepada-moise-kean
1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini