Paris Saint-Germain Kini Ramaikan Perburuan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Des 2022, 16:59 WIB
Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi telah mengakui bahwa klubnya, seperti klub lainnya, tertarik untuk mengontrak pemain muda Inggris Jude Bellingham.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi berita utama untuk penampilannya yang menakjubkan di Piala Dunia FIFA di Qatar musim dingin ini, menjadi salah satu pemain kunci The Three Lions.

Seperti yang diharapkan, penampilannya telah mendorong banyak klub untuk duduk dan memperhatikan, 90min melaporkan bahwa Real Madrid, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Manchester United, Bayern Munich dan Juventus tertarik - meskipun nama terakhir mungkin menemukan minat mereka terhambat oleh dugaan penyimpangan keuangan dan pengunduran diri seluruh dewan mereka.

Dortmund tetap yakin bahwa mereka dapat mempertahankan Bellingham setidaknya untuk satu musim lagi, tetapi pihak lain yang tertarik, PSG, mungkin akan mengatakan sesuatu tentang hal itu jika komentar terbaru Al-Khelaifi ke Sky Sports adalah sesuatu yang akan terjadi.

“Inggris beruntung memiliki dia, saya jujur ​​dengan Anda,” kata presiden Paris Saint-Germain. “Dia salah satu pemain terbaik di turnamen. Piala Dunia Pertama dan dia tenang dan santai, itu luar biasa.

“Itulah yang diinginkan semua orang, saya tidak akan menyembunyikannya, tapi saya menghormati klubnya. Jika kami ingin berbicara dengannya, kami akan berbicara dengan klub terlebih dahulu.”

Selain tampil mengesankan di level internasional, Bellingham juga tampil brilian untuk Dortmund. Dia telah mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan sejauh ini selama musim 2021/22, termasuk empat dari lima pertandingan di Liga Champions.

Artikel Tag: Jude Bellingham., PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-kini-ramaikan-perburuan-jude-bellingham
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini