Paris Saint-Germain Ingin Tukar Julian Draxler dengan Matteo Guendouzi

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Sep 2020, 16:00 WIB
Julian Draxler dan Matteo Guendouzi sudah tidak terlalu dibutuhkan di Paris Saint-Germain dan Arsenal

Julian Draxler dan Matteo Guendouzi. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Perancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan bersedia menawarkan Julian Draxler sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk mendatangkan Matteo Guendouzi dari Arsenal.

Matteo Guendouzi harus berlatih mandiri dan tidak bermain sejak kedapatan mencengkeram leher Neal Maupay menyusul kekalahan 2-1 The Gunners dari Brighton & Hove Albion pada Juni. Dia tidak mau meminta maaf sehingga Mikel Arteta menghukumnya hingga musim 2019-20 berakhir.

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya sudah tidak memiliki masa depan di London utara, dan PSG awalnya muncul sebagai salah salah satu tim yang kabarnya tertarik merekrutnya, meksipun Telegraph belum lama ini mengklaim bahwa juara Ligue 1 itu tidak tertarik membawa sang gelandang ke Perancis.

Mulai muncul harapan bahwa Guendouzi masih bisa memperbaiki kariernya di Arsenal setelah Arteta mengizinkan gelandang muda itu untuk berlatih dengan tim utama lagi untuk pertama kalinya dalam tiga bulan pada Rabu (9/9).

Namun, L'Equipe sekarang mengklaim Paris Saint-Germain berubah pikiran dan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Matteo Guendouzi dan dapat menggunakan Julian Draxler sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Julian Draxler akan berstatus bebas transfer ketika kontrakannya berakhir musim panas mendatang, dan Le Parisiens terbuka untuk menjualnya di jendela transfer ini.

Penyerang asal Jerman itu juga telah dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti Leeds United dan Bayer Leverkusen, tetapi dia dikatakan ingin bertahan di Perancis. Musim lalu, mantan pemain Schalke dan Wolfsburg itu membuat 22 penampilan di semua kompetisi, memberikan tujuh assist tetapi tidak mencetak satu gol pun.

Artikel Tag: Julian Draxler, Matteo Guendouzi, Paris Saint-Germain, Arsenal

2659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini