Paris Saint-Germain dan Real Madrid Takkan Rekrut Antoine Griezmann

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 21:45 WIB
Paris Saint-Germain dan Real Madrid Takkan Rekrut Antoine Griezmann

Griezmann tidak akan direkrut oleh PSG (image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dan juga Real Madrid tidak akan menjadi klub berikutnya bagi Antoine Griezmann setelah meninggalkan Atletico Madrid, berdasarkan klaim dari Marca.

Pada hari Selasa (14/5) lalu, sang penyerang berusia 28 tahun itu mengonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan Los Rojiblancos pada bursa transfer musim panas nanti dan belakangan kerap dikaitkan dengan Barcelona dan juga PSG.

Striker tim nasional Prancis ini sebenarnya baru memperbarui kontraknya bersama Atleti pada musim panas tahun lalu setelah menolak pendekatan dari Barca, namun kini memiliki klausul rilis yang harus ditebus.

Namun demikian, kabar anyar menyebut bahwa gaji Griezmann yang berjumlah 23 juta euro per tahun akan menjadi masalah bagi PSG, lantaran klub ibu kota Prancis tersebut berusaha untuk merampingkan pengeluaran pada musim depan.

Sebagai tambahan, Les Parisien bahkan tidak akan ada lagi di pasar transfer untuk mengejar penyerang lantaran mereka sudah puas dengan kinerja yang diberikan oleh Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani.

Kabar lain yang beredar juga menyebutkan bahwa Cavani bisa menjadi bagian dari transfer untuk menjadi alat tukar bagi Atletico, namun hal ini menyebabkan banyak masalah dan pada saat ini bukanlah sesuatu yang sedang dipertimbangkan.

Sementara itu, Real Madrid tidak tertarik untuk meminang penyerang dari klub rival sekotanya, yang menyebabkan Barcelona semakin terdepan untuk mendapatkan jasa Griezmann pada musim panas ini.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, PSG

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini