Paris Saint Germain Curi Kesempatan Bajak Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Sep 2021, 13:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ fcinternews.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paris Saint Germain terus memantau kondisi terkini Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut belum mau memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Inter Milan terus berusaha menawarkan kontrak baru untuk gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Nerazzurri jela tidak ingin kehilangan pemainnya dengan status free transfer, mengingat saat ini sang pemain masih dalam masa keemasan.

Namun Inter wajib waspada dengan potensi ‘gangguan’ dari PSG. Dilansir dalam Le10sport.com, direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, sangat tertarik untuk menjadikan gelandang Kroasia itu bagian dari timnya.

Namun tidak seperti biasanya, mereka lebih tertarik untuk mendatangkannya dengan status free transfer ketimbang membelinya secara langsung. Hal ini cukup wajar, mengingat kontrak sang pemain akan habis di akhir musim ini.

Pihak Marcelo Brozovic dan Inter terus berdiskusi terkait perpanjangan kontrak. Secara pribadi, mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut ingin bertahan bersama Nerazzurri, namun mereka meminta kenaikan gaji menjadi 5 juta Euro per musim.

Inter sendiri ada kemungkinan akan memenuhi keinginan sang pemain, dan diperkirakan keduanya akan mencapai kata sepakat dalam waktu dekat ini. Namun tetap ada kemungkinan Brozovic berpaling karena tawaran uang yang lebih besar dari Les Parisien.

Brozovic sendiri telah lama jadi bagian dari Nerazzurri, terutama dalam dua musim terakhirnya ketika dia jadi bagian terpenting dalam skema 3-5-2 ala Antonio Conte. Pemain 28 tahun tersebut bahkan hampir tidak tergantikan.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Paris Saint-Germain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-curi-kesempatan-bajak-marcelo-brozovic
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini