Paris Saint-Germain Buka Opsi Jual Neymar Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Jun 2022, 15:23 WIB
Paris Saint-Germain Buka Opsi Jual Neymar Musim Panas Ini

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain terbuka untuk menjual Neymar selama jendela transfer musim panas ini jika tawaran yang dapat diterima diajukan, tetapi pemain internasional Brasil itu ragu untuk pergi, menurut laporan Goal.

Pemain depan itu tiba di Parc des Princes dengan transfer yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona pada tahun 2018, yang merupakan pernyataan niat serius dari klub Ligue 1 untuk memperkuat posisi mereka sebagai kelas top Eropa.

Tetapi kegagalan untuk mencapai hadiah utama yakni Liga Champions, dan keputusan Kylian Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan klub menyusul saga transfer yang berlarut-larut dengan Real Madrid, membuat tim ibu kota akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain berusia 30 tahun itu, terutama setelah musim 2021-22 yang bergejolak.

Meskipun merebut kembali mahkota Ligue 1 di bawah Mauricio Pochettino musim ini, banyak yang menganggap PSG telah mengalami musim yang mengecewakan karena tersingkirnya mereka di Liga Champions lebih awal dari Real Madrid.

Neymar menerima kritikan terberat dari para pendukung klub, dia dan Lionel Messi sama-sama dicemooh pada musim semi setelah tersingkirnya mereka di kompetisi Eropa.

Sikap pemain Brasil di lapangan telah diteliti oleh, keputusan Mbappe untuk tetap di Paris Saint-Germain mungkin juga berperan dalam proses pengambilan keputusan yang melibatkan masa depan Neymar, karena pemain internasional Prancis itu dianggap memiliki pengaruh dalam kebijakan transfer dan masalah skuat menyusul kontrak barunya yang menggiurkan.

Hubungan Mbappe dengan Neymar dikabarkan telah mendingin dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Neymar, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-buka-opsi-jual-neymar-musim-panas-ini
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini