Paris Saint-Germain Akhirnya Menyerah Kejar Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 08:17 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan menyerah untuk mengejar Lionel Messi pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apa yang terjadi?

Bukan rahasia lagi bahwa sejak beberapa bulan yang lalu Paris Saint-Germain kerap dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi pada musim panas tahun ini. Bahkan rumor itu semakin menguat setelah sejak awal Juli lalu La Pulga berstatus sebagai pemain tanpa klub usai kontraknya di Barcelona tak kunjung di perpanjang.

Namun belakangan seperti kabar yang dilansir dari Marca, PSG ternyata telah mundur dari upaya mereka untuk mendatangkan Messi sejak Juni 2021 yang lalu. Bukan tanpa alasan kenapa Les Parisiens memilih untuk mengubur dalam-dalam mimpi mereka mendatangkan Messi. Pasalnya manajemen PSG melihat Messi memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.

Adapun keputusan PSG menjadi angin segar bagi para pendukung Barcelona. Terlebih belum lama ini presiden Barca, Joan Laporta, juga mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak menunjukkan perkembangan positif dari perpanjangan kontrak sang bintang. Bahkan dalam beberapa laporan dari media asal Spanyol menyebutkan bahwa sang pemain akan resmi memperpanjang masa baktinya selepas liburan musim panas.

Di sisi lain, para penggemar PSG harus mengubur dalam-dalam keinginan mereka melihat duet Messi dan Neymar Jr di musim depan. Sebelumnya Neymar secara terbuka sempat membujuk Messi untuk menerima tawaran Les Parisiens, akan tetapi bujukan tersebut tampaknya sia-sia.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-akhirnya-menyerah-kejar-lionel-messi
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini