banner babe

Paris Saint-Germain Ajukan Tawaran untuk Miralem Pjanic?

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 22:45 WIB
Paris Saint-Germain Ajukan Tawaran untuk Miralem Pjanic?

Miralem Pjanic diminati oleh Paris Saint-Germain (Image: Getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain nampaknya tak hanya tertarik kepada Paulo Dybala namun juga berusaha mendapatkan jasa Miralem Pjanic dari Juventus, berdasarkan warta dari Italia.

Agen Fali Ramadani diketahui sedang melakukan pertemuan selama satu jam di markas Juve dengan direktur olahraga, Fabio Paratici, pada hari Rabu (21/8) kemarin. Ia merupakan agen dari sejumlah pemain, termasuk Pjanic, dan kabar yang dirilis oleh Calciomercato dan Corriere della Sera menyebutkan bahwa sang gelandang asal Bosnia ikut dibahas dalam pertemuan tersebut.

Klub ibu kota Prancis itu sudah lama diketahui meminati Pjanic dan meyakini bahwa kini adalah saat yang tepat untuk mengajukan penawaran, lantaran Il Bianconeri memiliki urgensi untuk menjual pemain setelah penjualan sejumlah pemain gagal terlaksana.

Pelatih Maurizio Sarri telah mengatakan bahwa kemungkinan ada enam orang pemain yang akan dilepas dari skuatnya, dan lini tengahnya pada saat ini sudah terlalu sesak seiring dengan kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Sang allenatore telah memutuskan untuk mempertahankan Sami Khedira pada musim ini, namun lantaran Blaise Matuidi tak kunjung terjual, maka kini ada kemungkinan gelandang lainnya akan dilepas.

Emre Can sebelumnya dikabarkan bisa dilepas dengan Barcelona dan Bayern Munich tertarik kepadanya, namun kini PSG nampaknya berusaha memaksimalkan kesempatan untuk mendapatkan Pjanic yang sudah lama mereka inginkan.

Selain departemen gelandang, Juventus juga sedang berusaha menjual pemain di posisi lain seperti Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Daniele Rugani.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, PSG

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini