Paratici Ungkap Target Tottenham Untuk Pertahankan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 18:37 WIB
Paratici ungkap Tottenham ingin pertahankan Kane

Harry Kane akan dipertahankan Tottenham (foto:footballlondon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Fabio Paratici mengungkapkan target utama Tottenham sebagai sebuah klub adalah mempertahankan striker bintang mereka, Harry Kane yang menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa di musim panas ini.

Harry Kane telah mengatakan pada pihak klub London utara bahwa ia ingin pindah dan klub rival Premier League, Manchester City telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis sang striker yang telah menyumbangkan tiga gol guna membantu timnas Inggris melaju ke semifinal Euro 2020. Ia masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

“Mempertahankannya bukan hanya target saya namun juga target kami sebagai sebuah klub,”ujar Paratici yang bergabung dengan Tottenham bulan lalu setelah meninggalkan Juventus via Sky Italia,

“Saya tidak sabar menyaksikan ia bermain secara langsung, saya sangat beruntung dalam beberapa tahun terakhir karena saya pernah menyaksikan langsung aksi pemain papan atas dan striker kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Alvaro Morata, Gonzalo Higuain dan masih banyak lagi.

 “Saat ini ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, ia juga pemain yang komplit, sangat istimewa, fisiknya membuatnya pemain No.9 yang sebenarnya.

“Ia mampu menendang dengan kedua kakinya dan juga menyumbangkan banyak assist, hanya sedikit orang yang memperhatikan ini karena ia mencetak banyak gol, ia adalah pemain tim, namun di saat yang sama ia adalah finisher, jadi menurut saya ia adalah berada di tiga terbaik di dunia.

“Saya belum mendengar kabar darinya karena saya tidak ingin mengganggu para pemain yang sibuk di Euro, mereka sedang fokus mewujudkan target masing-masing dengan tim nasional.”

Artikel Tag: Paratici, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-ungkap-target-tottenham-untuk-pertahankan-harry-kane
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini