Paratici Bantah Juventus Ingin Bajak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Feb 2020, 22:33 WIB
Paratici Bantah Juventus Ingin Bajak Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur Fabio Paratici membantah spekulasi bahwa Juventus tengah berupaya merekrut penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Bianconeri telah berulangkali dikaitkan dengan Donnarumma, dan rumor semakin menjadi-jadi menyusul ketidakpastian mengenai situasi kontrak penjaga gawang Rossoneri tersebut.

Masa tinggal kiper 20 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan sejumlah outlet menyebut bahwa perpanjangan kerjasama akan sulit dilakukan akibat tuntutan gaji sang pemain, yang mengundang isu produk jebolan Primavera tersebut kemungkinan bakal dijual agar tidak memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Sementara itu, Calcio Mercato belakangan mengabarkan bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Wojciech Szczesny yang akan membuatnya terikat dengan klub hingga tahun 2024 dengan bayaran 7 juta euro atau setara Rp112 miliar per musim, dan pekan lalu ia resmi menekennya.

Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa meski dengan situasi tersebut, raksasa Turin masih tertarik memboyong Donnarumma dan pemain internasional Polandia mereka mungkin akan dijual untuk menciptakan ruang di skuat,

Kendati demikian, Paratici membantah rumor panas tersebut dengan menegaskan bahwa sang jawara Serie A sudah puas dengan kinerja Szczesny di klub.

"Saya mengumumkan bahwa kami tidak akan merekrut penjaga gawang lain. Kami sudah senang dengan Szczesny, keputusan sudah dibuat, dia yang terbaik di dunia," ujar sang direktur kepada Rai Sport.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Fabio Paratici, AC Milan, Juventus, Serie A

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini