Parah! Robert Lewandowski Bahas Transfer ke Barca di Ruang Ganti Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 19 Mei 2022, 13:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski santer dikabarkan ingin meninggalkan Bayern Munich untuk menuju ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Namun, yang sangat disayangkan adalah bomber asal Polandia itu melakukan perbuatan tercela dengan membahas kepindahannya ke Barca di ruang ganti Bayern, di depan rekan setimnya.

Hal itu pun menunjukkan bahwa Robert Lewandowski tak lagi menghormati Bayern Munich sebagai klubnya yang sah untuk saat ini. Kontraknya bersama Bayern juga masih akan berlangsung hingga musim panas 2023.

Menurut unggahan laman Bavarian Football Works, ada sebuah bocoran informasi yang menyebutkan bahwa Lewy menerima panggilan telfon di ruang ganti. Ia berbicara dengan orang dibalik telefon dengan menggunakan bahasa Polandia, dengan harapan tidak ada rekan setimnya yang mengetahui maksud dari percakapan tersebut.

Akan terapi, di tengah-tengah percakapan tersebut bomber asal Polandia itu menyebutkan kata-kata ‘FC Barcelona, FC Barcelona, ….’, yang mana kata itu bersifat universal dan tentunya dipahami oleh semua orang yang ada di ruang ganti tersebut.

“Benar✅Robert Lewandowski mendapat telepon di ruang ganti, dia berbicara menggunakan bahasa Polandia. (Tapi) rekan satu timnya mengerti (dia mengatakan) ‘FC Barcelona, ​​FC Barcelona’ @SPORTBILD @altobelli13,” tulis jurnalis ternama dari Sport Bild, Christian Falk, di akun Twitter pribadinya, @cfbayern.

Kabarnya, keinginannya untuk pindah ke Barcelona menjadi alasan kuat Lewandowski untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Bayern.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parah-robert-lewandowski-bahas-transfer-ke-barca-di-ruang-ganti-bayern
1697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini