Parah! Legenda Liverpool Sebut Lisandro Martinez Bek Pendek yang Lambat

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 16:34 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Graeme Souness, memberikan kritikan yang dia tujukan kepada bek anyar Manchester United, Lisandro Martinez. Souness menyebut Martinez sebagai bek pendek yang lambat. Apa alasannya?

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan harga 57 juta poundsterling pada musim panas tahun ini, Lisandro Martinez langsung menjadi bagian penting dari lini belakang The Red Devils. Bahkan berjat kehadirannya, lini pertahanan United pada musim ini tampil lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya. Tak heran jika Martinez menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Namun lain halnya dengan Graeme Souness yang justru melontarkan kritikan yang sangat pedas. Souness menyebut Martinez sebagai bek pendek yang lambat.

"Ada banyak hal disukai tentang dia. Saya sendiri suka dengan agresivitas yang dia miliki. Hal itu bisa terlihat saat dia bermain menghadapi Liverpool. Sejak awal pertandingan, dia selalu mengawal Mo Salah. Saya menyukainya," ujar Souness kepada talkSPORT.

"Tapi saya merasa dengan ukuran badan yang dia miliki, dia tidak akan mudah untuk mengawal striker lawan. Saya juga tidak berpikir dia memiliki kecepatan yang cukup. Saya juga menilai dia tidak terlalu bagus saat menguasai bola."

"5 kaki 9 inci dan dia bermain melawan orang-orang yang tingginya 6 kaki 2 inci. Selama pengalaman saya menjadi pemain di Liga Inggris, tak ada bek yang bisa meraih kesuksesan dengan ukuran badan seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/parah-legenda-liverpool-sebut-lisandro-martinez-bek-pendek-yang-lambat
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini