banner babe

Parah! Diego Costa Harus Absen Lama

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Nov 2019, 06:06 WIB
Parah! Diego Costa Harus Absen Lama

Diego Costa harus menjalani operasi dan akan absen tiga bulan (foto:getty)

Berita Liga Spanyol: Diego Costa sekali lagi harus menepi dalam jangka waktu yang lama dan setelah absen dalam sesi latihan yang dilangsungkan pada Rabu (13/11) waktu setempat dikabarkan sang striker bersiap untuk menjalani operasi dan memperpanjang waktu menepinya.

Sang striker tidak bisa berlatih dikarenakan mengalami masalah pada tulang serviks dan hasi tes menunjukkan masalah pada hernianya, bukan sebuah persoalan yang kecil karena semua menunjukkan tanda-tanda bahwa Costa harus menjalani operasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh ahli syaraf maka serangkaian proses perawatan akan diinformasikan, menurut kabar yang dilansir Marca jika harus menjalani operasi maka dipastikan Costa akan absen kurang lebih tiga bulan dan tidak akan merumput hingga Februari nanti.

Tentu saja menambah masalah bagi Los Rojiblancos karena harus kembali kehilangan satu lagi pemain utama karena cedera panjang, namun demikian pihak klub telah memutuskan tidak akan merekrut pemain di bursa Januari nanti untuk menggantikannya karena pembatasan jumlah gaji.

Diego Simeone memiliki tugas berat untuk mencari solusi selama ditinggal menepi oleh Costa, Joao Felix kemungkinan besar bisa kembali beraksi saat menghadapi Granada dan Angel Correa serta Vitolo juga telah membuktikan bisa tampil dengan baik dalam membantu lini serang timnya hingga sejauh ini. Namun demikian Simeone tentunya berharap absennya Diego Costa tidak akan terlalu berdampak besar bagi performa timnya.

Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat tiga klasemen sementara La Liga tertinggal satu poin dari Real Madrid dan Barcelona yang berada di atas mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, La Liga

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini