Para Pemain Southampton Dukung Pemecatan Ralph Hasenhuttl

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Okt 2021, 14:55 WIB
Ralph Hasenhuttl / via Getty Images

Ralph Hasenhuttl / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Inggris, mayoritas pemain Southampton diberitakan meminta manajemen klub untuk segera memecat manajer tim saat ini yaitu Ralph Hasenhuttl.

Kursi kepelatihan Ralph Hasenhuttl di St Mary's Stadium memang sedang tidak aman. Dari tujuh pekan Premier League yang sudah berlangsung, Hasenhuttl hanya bisa mempersembahkan 4 poin saja dan untuk saat ini timnya terjerembab di urutan ke-17 klasemen sementara.

Yang lebih parah lagi Soton harus menelan dua kekalahan beruntun melawan Wolves dan Chelsea, sebelum liga resmi diliburkan awal bulan ini karena jeda internasional.

Football Insider lalu mengklaim bahwa situasi kamar ganti Southampton pun saat ini sudah tidak se-visi lagi.

Laporan yang mereka tulis menyebutkan jika mayoritas penggawa Soton sudah malas dilatih Hasenhuttl dan berharap manajemen klub segera memecat manajer asal Austria tersebut.

Terkait siapa yang akan menggantikan Hasenhuttl, Football Insider menulis jika klub bakal mempertimbangkan bekas manajer Bournemouth yaitu Eddie Howe.

Meski begitu Soton tidak sendiri untuk mengejar tanda tangan Howe karena manajer asal Inggris tersebut saat ini juga sedang diminati oleh klub kaya-raya baru EPL yakni Newcastle United.

Hasenhuttl tercatat sudah hampir tiga tahun memegang Soton, sejak ditunjuk pertama kali untuk menagani James Ward-Prowse dkk. di Desember 2018.

Dari tiga musim yang dilaluinya di Premier League, peringkat terbaik yang bisa diraih oleh Hasenhuttl adalah finish di urutan ke-11 pada musim 2019/20.

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pemain-southampton-dukung-pemecatan-ralph-hasenhuttl
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini