Para Pemain Manchester United Berbondong-Bondong Bujuk Paul Pogba Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 28 Jul 2021, 17:30 WIB
Para pemain MU membujuk Paul Pogba untuk tetap bertahan

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Para pemain Manchester United dikabarkan terus melakukan usaha terbaik mereka untuk membujuk Paul Pogba agar mau tetap bertahan, dengan masa depannya yang kembali dipertanyakan.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda bahwa Pogba akan menandatangani kontrak baru.

United jelas tak ingin Pogba hengkang denan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada musim panas depan, jadi mereka akan lebih memilih untuk menjual Pogba pada musim panas ini jika dia tetap tak menyetujui kontrak baru.

Namun rekan-rekan setim Pogba di Manchester United ingin agar gelandang 28 tahun asal Prancis itu tetap bertahan di Old Trafford dan terus memberikan komitmennya pada klub.

Sumber dari orang dalam klub mengatakan pada The Sun, "(Marcus) Rashford dan beberapa pemain lainnya tengah melakukan segalanya untuk membujuk Pogba agar mau bertahan.

"Mereka meyakini bahwa tim akan kehilangan pemain kunci jika dia pergi karena dia dilihat sebagai bakat kelas dunia di skuat.

"Dia juga adalah sosok pemimpin di ruang ganti - salah satu pemain yang menjadi panutan para pemain muda saat tim sedang kesulitan."

Pengumuman tentang rekan setim Pogba di timnas Prancis, Raphael Varane, yang bergabung ke Old Trafford, mungkin juga akan membantu meyakinkan Pogba untuk bertahan.

Sementara itu PSG dikabarkan siap membayar sebesar 40 juta pound untuk merekrut Pogba, dengan Pogba sendiri yang juga tertarik untuk bergabung.

Namun meski beberapa rekan setim Pogba menginginkannya untuk tetap bertahan, klub mungkin akan lebih memilih untuk menjualnya sekarang, daripada menghadapi risiko Pogba hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim depan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pemain-manchester-united-berbondong-bondong-bujuk-paul-pogba-bertahan
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini