Para Pemain Juventus Dicemooh tapi Massimiliano Allegri Dibela Ultras

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Feb 2024, 21:37 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kabarnya dibela ultras Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para pemain Juventus dikabarkan dihujat oleh para ultras seusai menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Udinese, namun pelatih Massimiliano Allegri justru dibela.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan lagi dalam laga lanjutan Serie A ketika menjamu Udinese di Allianz Stadium pada Selasa (13/2) dini hari WIB. Itu merupakan kekalahan ketiga mereka di musim ini, yang kedua secara beruntun.

Juventus hanya memungut satu poin dari tiga laga terakhir di Serie A. Harapan untuk meraih Scudetto pun semakin memudar seusai kekalahan dari Zebrette karena kini mereka tertinggal tujuh poin dari Inter Milan, yang masih mengantongi satu pertandingan tunda.

Menurut laporan dari Football-Italia para pemain Juve dihujat oleh para pendukung Si Nyonya Tua yang hadir di stadion pada pertandingan itu.

Namun demikian, ada sebuah momen canggung di menit-menit akhir dalam pertandingan di Allianz Stadium, ketika ultras di Curva Sud membuat sebuah chant untuk mendukung pelatih Massimiliano Allegri.

Namun, pelatih kelahiran Livorno itu diperkirakan menerima perlakuan yang berbeda di media sosial, tempatnya sering dikritik oleh para fans Juve.

Menurut laporan dari Football-Italia, para ultras Juve menghina para suporter biasa yang meninggalkan tribun sebelum pertandingan berakhir dengan menyanyikan chant dengan lirik "Kalian adalah fans yang buruk".

Gol Lautaro Giannetti pada menit ke-25 menjadi satu-satunya pembeda dalam laga ini. Juve sempat mencetak gol melalui Arkadiusz Milik namun dianulir karena bola sudah lebih dulu keluar sebelum masuk ke gawang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pemain-juventus-dicemooh-tapi-massimiliano-allegri-dibela-ultras
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini