banner babe

Para Pemain Barcelona Tidak Inginkan Kehadiran Griezmann?

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2019, 13:15 WIB
Para Pemain Barcelona Tidak Inginkan Kehadiran Griezmann?

Kehadiran Griezmann kabarnya ditolak oleh para pemain Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Surat kabar asal Catalan, Diario Sport, mengklaim bahwa skuat Barcelona tidak menyambut baik rumor kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Menurut kisah eksklusif yang dirilis oleh media tersebut, yang mengutip seorang sumber yang dekat dengan klub, sang striker tim nasional Prancis ini dianggap sebagai orang yang tidak diinginkan oleh sejumlah pemain dari skuat tim inti La Blaugrana.

Mereka mencemaskan komitmen Griezmann kepada tim, jika dia memang jadi pindah ke Camp Nou, setelah saga transfernya berlangsung dengan penuh drama dan harus diselesaikan olehnya lewat periliisan film dokumenter.

Sang pemain berusia 28 tahun ini bahkan akhirnya memilih menandatangani kontrak baru untuk menegaskan kesetiaannya untuk kubu Wanda Metropolitano, namun kemudian mendeklarasikan keinginannya untuk tidak lagi menjadi bagian dari skuat Diego Simeone pada musim panas ini.

Kedua klub terkait masih belum mengonfirmasi kesepakatan transfer, namun Barcelona diwartakan bersedia untuk menebus klausul rilis dalam kontrak Griezmann yang bernilai 120 juta euro.

Keresahan akan transfer mantan pemain Real Sociedad ini juga dirasakan oleh para pendukung, dengan hasil jajak pendapat dari Diario Sport pada tengah pekan merilis hasil bahwa 67 persen dari para fans Barcelona menolak kehadirannya di skuat asuhan Ernesto Valverde pada musim depan.

Barcelona kabarnya kini menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Griezmann setelah tim-tim seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City diklaim sudah mundur dari persaingan.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini