Para Direktur Juventus Temui Massimiliano Allegri untuk Bahas Transfer

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jul 2021, 10:00 WIB
Massimiliano Allegri diajak bahas strategi transfer dengan para petinggi Juventus.

Massimiliano Allegri bahas strategi transfer dengan para direktur Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Para petinggi Juventus, Maurizio Arrivabene dan Federico Cherubini, dilaporkan melakukan pertemuan dengan pelatih Massimiliano Allegri pada hari Jumat (9/7) lalu untuk membahas musim baru dan bursa transfer.

Latihan pramusim akan dimulai di Continassa pada pekan ini, dan para direktur klub dikabarkan menyambangi rumah Allegri di Livorno.

Tuttosport mewartakan bahwa kolaborasi tersebut berjalan dengan baik, dan ketiganya membahas bursa transfer musim panas ini dalam pertemuan tersebut.

Manuel Locatelli menjadi nama paling panas yang diharapkan tiba di Juventus pada musim panas ini, namun BIanconeri punya pesaing berat, yaitu Arsenal, yang sudah memikat CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, dengan tawarannya. Namun pertemuan dengan Neroverdi diharapkan untuk dilaksanakan pada pekan ini.

Si Nyonya Tua kemudian harus memperpanjang kontrak Giorgio Chiellini, yang kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya kadaluarsa pada akhir Juni lalu.

Sebelumnya, sempat ada indikasi bahwa sang kapten tim nasional Italia memutuskan untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini, namun kepulangan Massimiliano Allegri mengubah pikiran sang pemain berusia 36 tahun tersebut.

Satu pertanyaan terbesar adalah tentang menentukan masa depan pemain terbesar mereka, yaitu Cristiano Ronaldo, yang kontraknya tinggal menyisakan satu tahun, dan kini dikabarkan meminta perpanjangan kontrak.

Selain itu, kontrak Paulo Dybala juga masih perlu diperpanjang, karena masa baktinya juga akan berakhir dalam 12 bulan. Namun La Joya telah memberikan indikasi positif untuk melanjutkan kerja sama, seiring dengan kembalinya Allegri.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-direktur-juventus-temui-massimiliano-allegri-untuk-bahas-transfer
6961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini