Paqueta Persembahkan Gol Perdana Bersama Milan untuk Flamengo

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 21:02 WIB
Paqueta Persembahkan Gol Perdana Bersama Milan untuk Flamengo

Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Lucas Paqueta mengaku mempersembahkan gol perdananya bersama AC Milan untuk klub lamanya, Flamengo, dalam duel kontra Cagliari di San Siro Minggu (10/2) malam kemarin.

Sejak diresmikan sebagai pemain Rossoneri awal Januari lalu, Paqurta akhirnya berhasil membuka catatan golnya bersama raksasa Serie A saat lesakannya membawa pasukan Gennaro Gattuso menggandakan keunggulan atas Cagliari di menit 22.

AC Milan pun menutup pertandingan dengan skor telak 3-0, yang membuat mereka kembali ke zona Liga Champions dengan menggeser AS Roma dan Lazio di peringkat empat klasemen sementara Serie A. 

Selepas laga, Paqueta lantas memberikan komentar mengenai gol perdananya di sepak bola Italia sekaligus mengungkapkan terima kasih kepada Flamengo yang telah membantunya berkembang hingga membuat sejumlah klub papan atas Eropa sempat meliriknya.

"Ini seperti mimpi bagi saya bermain untuk tim seperti Milan dan luar biasa dapat mencetak gol perdana saya di Serie A. Walaupun demikian, saya sangat berterima kasih kepada Flamengo dan karena itulah saya mendedikasikan gol saya kepada mereka," tutur starlet asal Brazil tersebut kepada Sky Sport Italia.

Paqueta dan Flamengo sendiri sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan Il Diavolo sejak Oktober lalu, namun sang pemain baru dapat meresmikan transfernya saat bursa pemain musim dingin dibuka Januari kemarin. Sebelumnya, gelandang berbakat ini juga sempat dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk di antaranya Manchester United.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Flamengo

465  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini