Papu Gomez Klaim Laga Atalanta Kontra Valencia Perburuk Penyebaran Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mar 2020, 22:30 WIB
Papu Gomez Klaim Laga Atalanta Kontra Valencia Perburuk Penyebaran Virus Corona

Papu Gomez dalam laga antara Atalanta kontra Valencia (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Papu Gomez mengakui bahwa pertandingan Liga Champions antara Atalanta kontra Valencia di San Siro ada kaitannya dengan wabah virus corona di Bergamo.

Sekitar 40 ribu orang penggemar Atalanta berkunjung dari Bergamo untuk menyaksikan tim mereka menghancurkan Valencia dengan skor 4-1 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan Februari lalu.

Namun demikian, pertandingan bersejarah bagi La Dea tersebut mungkin menjadi pemicu penyebaran COVIC-19 di daerah Lombardia, yang diakui oleh penyerang sekaligus kapten Atalanta, Papu Gomez.

"Pada awalnya ada banyak misinformasi, kami semua menganggapnya remeh," kata Gomez kepada Ole. "Kami mengira bahwa itu hanya semacam bentuk lain dari flu dan kami terus menjalani hidup normal.

"Ketika korban-korban mulai berjatuhan, kami mulai cemas. Seseorang (di San Siro) terinfeksi. Kami semua menunggu apakah salah satu dari kami mulai menunjukkan gejala-gejala tersebut. Memainkan laga-laga tersebut adalah hal yang buruk. Tidak ada pengecekan di Valencia, segalanya berjalan dengan santai.

"Saya pikir situasi di Bergamo hari ini ada kaitannya dengan pertandingan Liga Champions di San Siro. Ada 120 ribu penduduk di sini dan 45 ribu di antaranya datang ke stadion pada hari itu."

Hingga hari ini, tidak ada kasus COVID-19 yang menjangkiti para pemain Atalanta, namun para pemain Valencia sudah banyak yang terjangkit, termasuk Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya.

Artikel Tag: Papu Gomez, Atalanta, Valencia, liga champions

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini