Paolo Maldini: Nggak Percaya Milan Lolos ke Babak Perempat Final UCL

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 09:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengaku tidak percaya rossoneri berhasil melaju ke babak perempat final. Tapi nyatanya, Milan memang berhasil.

Rossoneri merupakan salah satu klub yang paling sukses secara historis di Liga Champions setelah Real Madrid, dengan torehan trofi tujuh kali. Namun Milan juga punya catatan negatif, yakni gagal lolos selama tujuh musim berturut-turut.

AC Milan baru saja menyingkirkan Tottenham Hotspur dan berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions 2022/23, setelah 11 tahun sejak tahun 2012, dengan keunggulan agregat 1-0.

Kepada Milan TV, Paolo Maldini mengungkap rasa bangganya karena bisa kembali melihat tim kesayangannya berlaga di babak perempat final Liga Champions.

“Kami merasa senang, senang, bangga dengan perjalanan yang kami lalui dan bagaimana kami sampai di sini. Kami tidak dapat berpikir bahwa kami berada di delapan tim terbaik di Eropa saat ini,” ujar Maldini

“Tetapi faktanya, sekarang kami di sini, kami akan mencobanya. Kami telah kehilangan kepercayaan pada bulan Januari, tetapi kebobolan nol gol dalam dua leg melawan Tottenham menunjukkan tingkat kedewasaan yang telah dicapai tim ini.”

Milan sendiri mengalami musim yang naik turun. Rossoneri bahkan sempat menderita tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan beruntun sejak November 2022 lalu, dan jadi lumbung gol tim-tim besar Serie A.

Namun kini Il Diolovi berhasil bangkit, meski di laga sebelumnya mereka juga sempat dikalahkan Fiorentina di Florence dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-nggak-percaya-milan-lolos-ke-babak-perempat-final-ucl
2373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini