Paolo Maldini: Milan Sekarang Belum Selevel Madrid, Munchen dan Man City

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 12:00 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Meski AC Milan lolos ke babak perempat final, Paolo Maldini mengakui rossoneri belum berada di level Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester City.

Sekarang Milan berada di perempat final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspurs dengan agregat 1-0. Rossoneri berhasil menang di Leg pertama babak 16 besar lewat gol Brahim Diaz di San Siro.

Terkait hal ini, direktur AC Milan, Paolo Maldini mengaku jika target rossoneri hanya finish di empat besar Serie A, dan lolos ke babak penyisihan grup. Namun faktanya, rossoneri justru sudah sampai di babak perempat final.

“Tujuan kami musim ini adalah finis di empat besar dan melewati babak penyisihan grup Liga Champions. Ini akan sulit di Serie A, tetapi kami harus mendapatkan tempat itu,” ujar Maldino kepada Milan TV.

Maldini kemudian bicara tentang tim yang akan dihadapinya di babak perempat final. Menurutnya, Milan saat ini masih belum selevel dengan Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester City.

“Saya lebih suka menghindari klub Italia, karena kami ingin lebih banyak tim Italia di sini. Tidak masalah siapa yang kami lawan di perempat final, namun kami tidak dapat berpikir bahwa kami berada di level yang sama dengan Bayern Munich, Manchester City, atau Real Madrid.” pungkasnya.

Drawing babak perempat final Liga Champions sendiri akan digelar di Nyon, Swiss, pada tanggal 17 Maret mendatang.

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-maldini-milan-sekarang-belum-selevel-madrid-munchen-dan-man-city
1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini