Paolo Condo: Inter Milan Tidak Pantas Kalah dari Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 16:00 WIB
Paolo Condo

Paolo Condo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurnalis Italia, Paolo Condo menilai Inter Milan tidak pantas kalah dari Real Madrid. Akan lebih adil jika pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport, jurnalis Italia, Paolo Condo menilai jika kekalahan Inter Milan di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions kemarin seharusnya tidak terjadi. Menurutnya Inter tidak pantas mendapat hasil negatif tersebut.

“Inter tidak pantas kalah, mereka mendominasi permainan selama babak pertama dan mereka melewatkan begitu banyak peluang,” ujar Condo

“Real Madrid memilih lebih banyak keluar menyerang di babak kedua, hasil imbang lebih adil. Ada banyak peluang yang terlewatkan, dan pertandingan diselesaikan dengan gol tim tamu. Terlalu banyak kesalahan di area penalti Inter." pungkasnya.

Inter Milan memang tampil jauh lebih impresif, namun mereka kerap gagal mematangkan peluang yang didapat. Hal ini terbukti dari statistik yang menuliskan 18 kali percobaan dengan 5 tendangan yang mengarah langsung ke gawang.

Anak asuh Simone Inzaghi pun unggul dalam penguasaan bola. Mereka berhasil mengurung lini pertahanan Madrid dengan menguasai 56% penguasaan bola.

Sementara Real Madrid hanya bisa mencatatkan 12 kali percobaan, dan hanya 2 tendangan yang berhasil mengarah ke gawang. Namun mereka lebih klinis dengan menciptakan satu gol lewat kaki Rodrygo Goes di menit ke-89.

Penampilan kiper Madrid, Thibaut Courtois harus diacungi jempol. Selama pertandingan kiper asal Belgia tersebut berhasil menemukan posisi yang tepat untuk menghalau setiap peluang dari Inter yang mengancam ke gawang.

Artikel Tag: Paolo Condo, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-condo-inter-milan-tidak-pantas-kalah-dari-real-madrid
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini