Panucci Klaim Lazio Butuh Keajaiban Untuk Tembus Empat Besar Serie A

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 15:12 WIB
Panucci

Christian Panucci

Berita Liga Italia: Christian Panucci menyebutkan peluang Lazio untuk menembus empat besar klasemen akhir Serie A musim ini terbilang kecil. Ia mengklaim mereka membutuhkan keajaiban untuk bisa mewujudkan hal itu. Saat ini Biancocelesti tertinggal lima poin dari posisi empat besar yang akan menghantarkan mereka berkompetisi ke Liga Champions musim depan.

Biancocelesti harus meraih poin maksimal dan tidak kehilangan poin di pertandingan sisa di musim ini yang seharusnya tidak sulit untuk mewujudkan target mereka finis di empat besar klasemen. Meski kini masih terpaut lima poin dari posisi empat namun mereka masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan. Tentunya sembari berharap tim-tim yang ada di atas mereka kehilangan poin di saat yang sama.

Meskipun demikian meminta tim besutan Simone Inzaghi untuk meraih kemenangan di semua pertandingan sisa di musim ini dan meminta bantuan mungkin terlalu berlebihan bagi The Aquile. Dalam sebuah wawancara dengan Gazetta dello Sport, manajer timnas Italia, Christian Panucci membahas perburuan empat besar Serie A dan menyatakan peluang Lazio lolos ke Liga Champions terbilang kecil.

“Lazio masih berjuang lolos ke Liga Champions?mereka membutuhkan separo keajaiban, jika tidak malah seluruh keajaiban dan klub-klub lain di atas mereka harus kehilangan poin setidaknya dua, tidak semuanya tergantung pada The Aquile saja, mereka hanya bisa mencoba untuk mengamankan poisn sebanyak mungkin,”ujarnya.

“Pada akhirnya tim mana yang akan lolos ke Liga Champions? Juve masih yang terkuat dalam hal skuat dan pengalaman, jika mereka mengeluarkan segalanya yang mereka miliki, pada akhirnya menurut saya mereka akan lolos, Atalanta, Milan dan Napoli akan saling bersaing, dengan Atalanta sebagai yang terfavorit karena ia layak berada di sana.”

Artikel Tag: Panucci, Lazio, Serie A

1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini